by

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-3 Desa Sungai Gebar Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Hamdan menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-3 bertempat di Halaman Kantor Desa Sungai Gebar Barat Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjung Jabung Barat. Kamis (14/3/2019).

Hadir dalam acara penutupan MTQ ini Kades Sungai Gebar Barat Asngari, Kades Tanjung Pasir Ardiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gebar Barat Briptu Itqi Yudhi, Ketua BPD Sungai Gebar Barat Badruldin, Kadus dan RT Desa Sungai Gebar Barat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat.

Acara penutupan MTQ ke-3 ini ditutup oleh Kades Sungai Gebar Barat Asngari.

Dalam sambutannya Kades Sungai Gebar Barat mengatakan bahwa kegiatan MTQ merupakan salah satu Syiar Islam untuk memotivasi anak anak dalam mempelajari Al Qur’an dan juga untuk mencari bibit bibit qori dan qori’ah yang nantinya dapat membawa nama baik Desa Sungai Gebar Barat.

“Dengan berakhirnya kegiatan MTQ ini di harapkan dapat menambah minat masyarakat khususnya para generasi muda untuk mempelajari Al Qur’an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari,” kata Asngari.

Lebih lanjut, Asngari selaku Kades Sungai Gebar Barat mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan pendukung kegiatan yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara MTQ yang berlangsung selama 5 Hari ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Acara penutupan diakhiri dengan pemberian hadiah untuk para pemenang dalam lomba MTQ ke-3 Desa Sungai Gebar Barat yang diraih oleh Sdr. Mustopa dari RT 02 sebagai juara umum. (Pendimtjb)

Comment

News Feed