by

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Alat dan Mesin Pertanian.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka mendukung tercapainya program swasembada pangan, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ambri melaksanakan pengecekan alat dan mesin pertanian (Alsintan) yang digunakan oleh kelompok tani Harapan Maju dengan Ketuanya Bpk. H. Ambok Senang di Desa Simpang Datuk Kecamatan Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur. Minggu (17/3/2019).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi alsintan, apakah alsintan tersebut benar benar dimanfaatkan oleh anggota kelompok tani.” Ujar Serda Ambri

“Apabila alsintan dalam kondisi baik tentunya dapat dimanfaatkan oleh anggota kelompok tani untuk mengolah lahan pertaniannya.” Sambung Serda Ambri.

Pada kesempatan tersebut Serda Ambri menyampaikan agar Ketua kelompok tani dapat merawat alsintan yang ada dengan baik agar dapat digunakan bersama.

“Alat ini berguna untuk meningkatkan kesejahteraan petani serta untuk mendukung tercapainya swasembada pangan. Saya berharap kita semua bisa merawatnya dengan baik.” Pungkas Serda Ambri. (Pendimtjb)

Comment

News Feed