by

Babinsa Kuala Jambi Hadiri Jambore PKK Kecamatan Kuala Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kuala Jambi Serka Rowandi mewakili Danramil 419-01/Muara Sabak menghadiri kegiatan jambore PKK di Kecamatan Kuala Jambi Kab. tanjung Jabung Timur. Selasa (19/3/2019).

Kegiatan Jambore PKK ini dihadiri Ketua TP. PKK Tanjab Timur Hj. Wirdayanti Romi, Ketua TP. PKK Kecamatan Kuala Jambi, Ibu Ibu Bayangkari Polsek Kuala Jambi, Persit Ranting 2 Koramil 419-01/Muara Sabak Ibu Rohandi, seluruh Ibu PKK sekecamatan Kuala Jambi, Camat Kuala Jambi Taufik, S.STP., Kapolsek Kuala Jambi Ipda Mulyono, Lurah/Kades sekecamatan Kuala Jambi.

Adapun Tema Jambore PKK Kecamatan Kuala Jambi adalah Dengan Semangat Kekeluargaan Kita Tingkatkan Kinerja Kader PKK Desa/Kelurahan Sebagai Garda terdepan dalam pemberdayaan keluarga agar tercapai keluarga yang sejahtera yang berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Tujuan dari penyelengaraan jambore PKK ini adalah meningkatkan kreatifitas ibu ibu PKK dalam hal peningkatan kesejahteraan keluarga sekecamatan Kuala Jambi, meningkatan kemampuan ibu ibu PKK dalam pengelolaan ekonomi kekeluargaan dan terciptanya keluarga yang harmonis yang berlandaskan ketuhanan.

Dalam Jambore kali ini, Juara I diraih oleh Kelurahan Kampung Laut, Juara II Desa Kuala Lagan dan Juara III Desa Teluk Majelis. (Pendimtjb)

Comment

News Feed