by

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Panen Raya Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Pelda S. Antonius Sinurat mewakili Danramil menghadiri rapat pembentukan Panitia Panen Raya Padi bertempat di Kantor Desa Simpang Datuk Kecamatan Nipah Panjang Kab.Tanjung Jabung Timur. Rabu (13/3/2019).

 

Hadir dalam rapat ini Kabid Tanaman Pangan yang diwakili Ibu Anik, Kepala Desa Simpang Datuk Ambok Gauk, Ketua BPD Desa Simpang Datuk Baharudin, Babinsa Serda Ambri, Babinkamtibmas Aiptu Sumitra, PPL Desa Simpang Datuk M. Usep, Ketua UPJA Desa Simpang Datuk Ambok Lauk dan Seluruh Pengurus Kelompok Tani.

 

Dalam arahannya, Ibu Anik menyampaikan bahwa pelaksanan panen raya ini akan dilaksanakan Tanggal 20 Maret 2019. Menurut rencana kegiatan panen raya ini akan di hadiri oleh Gubernur Jambi dan Bupati Tanjab Timur.

 

Ia berharap kepada perangkat Desa Simpang Datuk dan kelompok tani dapat membantu dan menyiapkan segala sesuatunya agar dalam pelaksanaan panen raya ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Sementara itu Kades Simpang Datuk Ambok Gauk menyampaikan kepada segenap panitia yang dibentuk agar bertanggung jawab terhadap tugasnya demi kelancaran acara panen raya padi nanti.

 

Selain itu Ambok Gauk juga mengharapkan peran serta anggota kelompok tani untuk mendukung pelaksanaan acara panen raya. (Pendimtjb)

Comment

News Feed