by

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Giatkan Serbuan Ter Dengan Rehab RTLH.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serka Adi Saputra melaksanakan serbuan teritorial berupa kegiatan gotong royong diwilayah desa binaannya.

Adapun sasaran kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah berupa pembongkaran rumah ibu Yatni di Dusun Rejo Agung RT 07 Desa Sido Mukti Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selasa (19/3/2019).

Menurut Serka Adi Saputra, pembongkaran rumah ibu Yatni ini dilakukan karena rumah tersebut sudah tidak layak lagi untuk ditempati. Selain itu juga kondisi rumah yang rapuh dapat membahayakan bagi penghuni rumah sehingga perlu dibongkar untuk dilakukan renovasi.” Katanya.

Pada kegiatan gotong royong tersebut warga masyarakat tampak sangat antusias dan bersemangat membantu kegiatan gotong royong ini.

Disela-sela waktu istirahat, Babinsa Serka Adi Saputra menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini selain memupuk rasa kebersamaan sesama warga, juga untuk membantu meringankan kesulitan yang dialami masyarakat dalam hal ini ibu Yatni.

“Diharapkan dengan kita bergotong royong ini dapat membantu meringankan beban ibu Yatni,” ujar Serka Adi Saputra.

Dalam kegiatan gotong royong ini tampak hadir Kadus Rejo Agung Fulhudi, Ketua RT 07 Wawan dan Masyarakat Dusun Rejo Agung 20 orang. (Pendimtjb)

Comment

News Feed