by

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Takziah/Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Wedi Sufnir melaksanakan Takziah/melayat ke rumah salah seorang warga desa binaannya yang telah meninggal dunia pada pukul 02.00 Wib dini hari di RT 02 Desa Penyabungan Kecamatan Merlung Kab. Tanjung Jabung Barat. Selasa (19/3/2019).

Adapun warga yang meninggal dunia tersebut adalah Almarhumah Ratna binti Anuwar (49 tahun) yang meninggal karena sakit.

Turut hadir dalam takziah ini Kepala Desa Penyabungan M. Sadat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Penyabungan.

Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Koptu Wedi Sufnir yang mewakili Danramil dan anggota Koramil 02/Tungkal Ulu pada saat melakukan takziah menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Koptu Wedi Sufnir selaku Babinsa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah.

“Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak disisiNya,” ucap Koptu Wedi Sufnir. (Pendimtjb)

Comment

Berita Sebelumnya