by

Babinsa Serma Hendri Agustoni Raja Hadiri Rapat Koordinasi Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serma Hendri Agustoni Raja menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Perangkat Desa bertempat di Aula Kantor Desa Taman Raja Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjung Jabung Barat. Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kades Taman Raja Firdaus dan dihadiri oleh Sekretaris Desa Taman Raja Ardiyansah, Kadus Dusun 1 dan Dusun 2, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Masyarakat.

Rapat Koordinasi Perangkat Desa ini membahas tentang persiapan MTQ tingkat Desa Taman Raja, persiapan Keamanan menjelang Pemilu Tahun 2019 dan pembahasan Pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Taman Raja.

Adapun hasil Rapat koordinasi antara lain untuk menghadapi Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 maka seluruh RT harus mengaktifkan jaga malam/ronda di setiap wilayah masing-masing yang langsung dibawah binaan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kegiatan MTQ Tingkat Desa Taman Raja akan dilaksanakan di Dusun 2, untuk pelaksanaannya akan dilakukan setelah Pemilu serentak, tepatnya diakhir bulan April 2019.

Pembangunan Masjid Nurul Huda akan tetap terus dilaksanakan. Sambil menunggu terbentuknya pengurus baru, maka kegiatan sementara akan diambil alih oleh Pemerintah Desa dan Pengurus lama diminta untuk mempersiapkan laporan pertanggung jawaban paling lambat akhir bulan Maret 2019. (Pendimtjb)

Comment

News Feed