by

Dandim & Ketua Persit Tanjab Serahkan Bantuan Hasil Bedah Rumah Kodim Tanjab Kerjasama Dengan PIS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada pukul 08.30 WIB Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Arry Yudistira melaksanakan penyerahan bantuan hasil bedah rumah yang dilaksanakan Kodim 0419/Tanjab bersama PIS (Pecinta Infak Sedekah) Kab. Tanjab Barat. Jum’at (15/03/2019)

Rumah yang dibedah yaitu rumah Pak Kasim berumur 55 Tahun yang beralamat di Jalan Adam Lintas Ponco  RT. 06 Ponco Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Kodim 0419/Tanjab dan Pecinta Infak Sedekah (PIS) Kab. Tanjab Barat yang telah membedah/membuatkan rumah kami, yang dulunya kami tinggal di ujung kebun sekarang sudah dipindahkan di pinggir jalan Desa demi meningkatkan kesejahteraan hidup keluarga kami, Kata Pak Kasim.

Dandim 0419/Tanjab  Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol mengatakan terimakasih atas kerja sama Kodim 0419/Tanjab dan Pencinta Infaq Sedekah (PIS) yang berjalan degan baik selama ini di Kuala Tungkal tujuan kita membantu masyarakat yang tidak mamampu agar bisa lebih baik.

Masih banyak saudara-saudara kita yang masih tinggal  di rumah yang tidak layak huni dan kita akan melanjutkan kembali,kegiatan ini merupakan bedah rumah yang ke 10 kali dan kita mengajak semua elemen bahu membahu untuk saling membantu kesulitan masyarakat yang masih hidup di bawah kemiskinan. Kata Dandim Arry.

Ketua PIS H.Ramkhurmuzi,SHI berkata saya selaku Ketua PIS mendukung terimakasih kepada Dandim 0419 / Tanjab bersama anggota telah mendukung dalam pelaksanaan Bedah Rumah dari mulai pengerjaan, kayu hingga sampai selesai, dan bedah rumah yang  ke 10 kali ini.

Turut hadir pada acara tersebut Sekcam Tungkal Ilir M.Natsir,S.IP, Kasi Kesra Tungkal Ilir Azhar,S.IP, Ketua yayasan Pencinta Infak Sedekah (PIS) H. Ramkhurmuzi, SHI, Pasipers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Suseno, Danramil 419-3/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Ketua RT. 06 Safawi dan warga setempat. (Pendimtjb)

Comment

News Feed