by

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Perencanangan Zona Integritas dan Donor Darah Gratis Dalam Rangka Hari Bhakti Permasyarakatan Ke-55.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menghadiri kegiatan Perencanangan Zona Integritas dan Donor Darah Gratis Dalam Rangka Hari Bhakti Permasyarakatan ke 55 bertempat di Aula Lembaga pemasyarakatan kelas III Narkotika Desa Sukamaju Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur. Jum’at (15/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tanjab Timur di wakilkan oleh Kasat Narkoba AKP Mukhlis Gea, Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Timur
Khairuludin SH,MH., Ketua MUI Tanjab Timur H. Arsyad Irsyad S.Ag., Kajari Tanjab Timur Dr. Irfan Jaya SH,MH., Kalapas Muara Sabak Syahroni Ali Md,IP, SH.MH., Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur dan Anggota BNN Tanjab Timur Fauzi, S.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas III Kabupaten Tanjab Timur Syahroni Ali mengatakan bahwa Deklarasi ini untuk mewujudkan Lapas Narkotika klas III menuju Wilayah Bebas dari korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani(WBBM)melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kemudian Kalapas Syahroni Ali mengungkapkan, Untuk menjaga konsistensi dan predikat tersebut diperlukan pembinaan dan pengawasan yang efektif dengan melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang
mendukung keberhasilan pembangunan Zona Integritas, serta berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pihak terkait untuk kelancaran pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhakti Permasyarakatan ke 55 ini juga kami selaku pihak penyelenggara mengadakan Donor Darah bagi personil Lapas ini yang nantinya akan kita serahkan ke Kantor PMI Provinsi untuk bisa di gunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pelaksanaan Donor darah pesertanya dari personil Lapas sebanyak 23 orang yang di lakukan dari Dinas PMI Provinsi Jambi.” Ujarnya. (Pendimtjb)

Comment

News Feed