by

Babinsa Himbau Kepada Masyarakat Jangan Terpengaruh Dengan Pemberitaan HOAX.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda H. Indra G bersama Bhabinkamtibmas P. Pasaribu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat RT. 03 Desa Teluk Pulai Raya Kecamatan Seberang Kota Kab. Tanjab Barat, Senin (15/4/2019).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas disela sela kegiatan mereka memantau perkembangan situasi di desa binaan.

Selain itu, kegiatan Komsos bersama ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah binaan.

Dikatakan Serda H. Indra bahwa tujuan dari kegiatan Komsos ini adalah untuk membina dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat guna mendukung dan memperlancar tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa.

Dalam Komsos tersebut, Serda Indra tidak bosan bosannya menginggatkan kepada masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan pemberitaan hoax di media sosial maupun di media cetak tentang politik kenegaraan terlebih menjelang hari pemungutan suara pesta demokrasi pemilu 2019.

“Utamakan persaudaraan dan kekeluargaan walaupun berbeda pilihan. Pemilu ini adalah untuk mencari pemimpin bangsa bukan untuk memecah belah anak bangsa,” ujar Serda H. Indra.

Selain itu, Serda Indra juga mengharapkan peran aktif tokoh  masyarakat Desa Teluk Pulai Raya untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendukung kemajuan pembangunan di desa.

Diakhir kegiatan Komsos tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas meyakinkan kepada warga akan mengawal pelaksanaan pemilu 2019 secara aman dan damai. (Pendimtjb)

Comment

News Feed