by

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Apel Konsolidasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menghadiri kegiatan apel konsolidasi dalam rangka pendistribusian logistik pemilu Tahun 2019 bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Muara Sabak Barat, Selasa (16/4/2019).

Kegiatan apel ini dihadiri oleh Camat Muara Sabak Barat Ari Julian Saputra, S.Ip, Danramil 419-01/MS Kapten Inf Suharwo, Pamen Polda Jambi Kompol Purmadsono, Kapolsek Ma. Sabak Barat Ipda Haspendri Cribo, SH., Ketua PPK Kec. Sabak Barat Ramlan, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menyampaikan kepada peserta apel bahwa TNI akan memonitoring terus setiap perkembangan yang terjadi dilapangan terkait pelaksanaan pemilihan umum 2019 ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, “walaupun dengan jumlah personil yang sedikit, kami berkomitmen akan mengawal pelaksanaan Pileg dan Pilpres besok dengan tertib, lancar dan situasi besok harus kondusif,” tegasnya.

“Saya yakin dan percaya untuk Sabak Barat ini aman dan kondusif. Kemarin saya berkeliling nampaknya situasi adem. Mudah mudahan pelaksanaan besok akan adem juga,” pungkasnya.

Kegiatan apel konsolidasi ini diikuti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Anggota Linmas, anggota Panwascam, PPK dan PPS Sekecamatan Sabak Barat. (Pendimtjb)

Comment

News Feed