by

Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Logistik Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Sekecamatan Tungkal Ulu dipimpin Pelda Hendri Agustoni melaksanakan apel kesiapsiagaan bersama anggota Polsek Tungkal Ulu  dalam rangka pengamanan logistik pemilu 2019 bertempat di Posko penyimpanan logistik pemilu 2019 Dapil III Kantor Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Senin (15/4/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka pengamanan logistik pemilu yang sudah di distribusikan oleh KPU kabupaten Tanjab Barat yang pada saat ini sudah berada Posko penyimpanan logistik pemilu 2019 di tiap tiap kecamatan.

Selain pengecekan kesiapan personil, juga dilaksanakan pengecekan gudang tempat penyimpanan kotak suara sehingga dapat di pastikan dalam kondisi aman sebelum didistribusikan ke desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu.

Hadir dalam kegiatan apel ini Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf. Zulkarnain, SH., Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Hermanto, Ketua PPS Kec. Tungkal Ulu Safrudin dan anggota PPK Kec. Tungkal Ulu Okta Hermayani. (Pendimtjb)

Comment

News Feed