by

Babinsa Brasau Serka Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H Bersama Jajaran Forkopimcam Tungkal Ulu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Brasau Serka Ismail mewakili Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH menghadiri kegiatan Safari ramadhan 1440 H jajaran forkopimcam Tungkal Ulu bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Brasau Kec. Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Jum’at (10/5/19).

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan juga untuk membangun Ukuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim.

Tampak hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Kasi Kesra Kec. Tungkal Ulu Sulhadi, Staf Kec. Tungkal Ulu Hamid, Ka. MUI Kec. Tungkal Ulu Abd. Rahman, S.Pd.i, Kedes Brasau H. Ahmad, Bhabinkamtibmas Aiptu Suprayogi, para Kadus dan Ketua RT, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta segenap Warga Desa Brasau.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini juga diisi dengan ceramah tentang ibadah puasa sebagai alat kendali agar kita dapat menahan nafsu, menahan diri dari setiap keinginanbkita yang menyimpang.

Mari kita perbanyak beribadah di bulan yang penuh berkah ini karena sudah dijanjikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT dari setiap amal saleh dan kebaikan yang kita lakukan di bulan ramadhan. (Pendimtjb)

Comment

News Feed