by

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Terus Pererat Tali Silaturahmi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Untuk mempererat tali silaturahmi serta mendukung tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Heri Windarto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beranjangsana ke Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (14/5/19).

Dalam Komsos tersebut Serda Heri Windarto mengatakan bahwa Komsos ini merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi untuk membangun komunikasi dialogis antara seluruh komponen masyarakat.

Serda Heri Windarto menyampaikan kepada aparatur desa agar tetap menjaga serta meningkatkan keamanan di desa. “Waspadai terhadap perkembangan dan gejolak yang terjadi di masyarakat terutama pada saat sekarang ini,” ujarnya.

“Kami aparat kewilayahan mengharapkan kerjasamanya untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” sambung Serda Heri.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat berjaga di dalam bulan puasa ini agar selalu mengadakan kordinasi dengan Ketua RT guna mengkordinir jaga pos kamling untuk membangunkan warga yang sahur.

Ditempat terpisah, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi mengatakan, selain menjadi ujung tombaknya satuan dilapangan, Babinsa harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dengan memberikan motivasi, semangat dan ide ide yang bermanfaat bagi masyarakat. (Pendimtjb).

Comment

News Feed