by

Batiopsbungdim Tanjab Ikuti Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Yang Diselenggarakan Satpol PP Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanjab Timur menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) ke sejumlah penginapan, hotel dan tempat tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak anak muda, Selasa (14/5/19) malam.

Dalam kegiatan ini, Kodim 0419/Tanjab menurunkan 3 orang personil dari Penghubung Kodim yang dipimpin oleh Batiopsbungdim Serma Ferri Irawan dan satu orang Babinsa Koramil Kelurahan Talang Babat Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius.

Selain dari personil TNI, kegiatan razia ini juga melibatkan pihak Kepolisian dari Polres Tanjab Timur serta Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Timur.

Kasat Pol PP Tanjab Timur Hendri, SE yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa razia penyakit masyarakat yang dipimpinnya bertujuan untuk menjaga ketertiban umum di bulan suci Ramadhan ini.

“Ini untuk menjaga ketertiban umum di masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

“Dalam razia pekat yang melibatkan pihak TNI, Kepolisian dan Dinas Sosial ini kita melakukan dahulu, karena razia memang sifatnya persuasif,” kata Kasat Pol PP. (Pendimtjb)

Comment

News Feed