by

Danramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Bupati Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami’ An Nur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Safari Ramadhan kembali dilaksanakan Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto bersama Wakil Bupati H. Robbi Nahliyansyah beserta sejumlah pejabat dan Kepala OPD dilingkup Pemkab. Tanjab Timur, Kamis (16/5/19).

Tak ketinggalan pula Komandan Kodim 0419/Tanjab dalam hal ini diwakili oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo turut menghadiri rangkaian kegiatan acara Safari Ramadhan ini yang diselenggarakan di Masjid Jami’ An Nur Desa Alang Alang Kecamatan Muara Sabak Timur.

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo yang sebelumnya telah hadir lebih dahulu di lokasi acara bersama Camat Muara Sabak Timur dan Kapolsek Muara Sabak Timur menyambut kedatangan Bupati beserta rombongan di halaman Masjid Jami’ An Nur.

Tampak hadir dalam acara Safari Ramadhan ini Ketua MUI Tanjabtim, Kemenag Tanjabtim, Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda, Kepala OPD, Camat Sabak Barat, Kapolsek Sabak Barat, Peltu Kades Alang Alang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat ± 150 orang.

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah masjid dan seluruh masyarakat Tanjabtim untuk dapat merubah akhlak ke yang lebih baik lagi.

Selain itu pula dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Mari kita bersama menjaga keharmonisan, kedamaian dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat, jangan sampai ada perbedaan yang mengakibatkan perselisihan,” ajak Bupati.

Dalam acara Safari Ramadhan ini juga, Bupati, Wakil Bupati, Ketua MUI, Danramil dan unsur pejabat Forkopimda lainnya menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa ambal sejadah untuk Masjid, Beasiwa dari Baznas Tanjabtim sebesar Rp 12.000.000., Insentif Guru Agama sebesar Rp 3.000.000., Tas Sekolah 40 buah, Konsumtif fakir miskin Rp 32.850.000., dan bantuan dana hibah untuk Masjid An Nur sebesar Rp15.000.000.

Acara Safari Ramadhan ini juga diisi dengan Buka Puasa bersama dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Irham Hermadi. (Pendimtjb)

Comment

News Feed