by

Pengurus Persit Kodim Tanjab Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –Bertempat di Taman PKK Kuala Tungkal KabupatenTanjab Barat, Pengurus Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419 Tanjab serta jajarannya, berbagi bersama di bulan suci ramadhan dengan melaksanakan bagi takjil untuk para pengendara. Dengan tema “Bagikan Sedikit Hartamu Untuk Kaum Muslim Yang Membutuhkan Dalam Ramadhan Penuh Ampunan Serta Berkah”, Jum’at (10/5/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Rima Arry Yudistira serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.

Ny Rima mengatakan, “selaku Ketua Persit Cabang XXVI, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dimana dalam kegiatan tersebut telah bisa terlaksana pada suatu moment serta apresiasi dibulan suci ramadhan kali ini. Terutama kita bekerja sama dalam hal bagi takjil untuk membantu para musafir dan abang – abang becak menikmati sebungkus takjil buat berbuka puasa nanti”.

“Di lain sisi juga saya tidak luput mengucapkan banyak terima kepada para ibu – ibu Pengurus Persit yang sudah ikut membantu bersama – sama untuk membagikan takjil tersebut bersatu bersama dan mencari amal ibadah dibulan suci ramadhan sebanyak mungkin, hal ini sudah lama kita tunggu -tunggu dalam kesempatan bagi takjil gratis ditempat kita ini di saat bulan yang penuh berkah setiap tahunnya tiba”, imbuh Ny. Rima. (Pendimtjb)

Comment

News Feed