by

Sinergitas Lahir Batin di Bulan Ramadhan, Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab Sinergi Bersama Polres Tanjab Barat dan Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042/Gapu PD II/Swj bersama Bhayangkari Polres Tanjab Barat menggelar bagi-bagi takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintasi di sekitar Jalan Sriwijaya, Kuala Tungkal, tepat di hari ke-16 Ramadhan, Selasa (21/05/2019).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK menjelaskan, pembagian takjil bagi masyarakat merupakan program yang telah dijadwalkan Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat di bulan Suci Ramadhan dengan melibatakan Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari.

“Program bersama ini bertujuan untuk bagaimana caranya kita bisa saling Berbagi dengan masyarakat. Terutama bagi Masyarakat yang melakukan perjalanan jauh dan tiba saatnya berbuka Puasa,” terang Dandim.

“Maka kami hadir untuk Berbagi kepada pengguna jalan agar dapat berbuka pada saat melakukan perjalanan,” sambungnya.

Dia juga mengatakan, dalam bagi-bagi takjil kali ini, disiapkan sebanyak 100 paket takjil, diberikan kepada seluruh pengguna jalan tersebut.

“Sehingga, hari ini, tak kurang dari 100 paket takjil diberikan secara gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Sriwijaya tepatnya di Perempatan Taman PKK,” ujar Dandim.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa kegiatan ini, bakal dilakukan tiap minggu selama Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan tiap bulan Ramadhan 1440 Hijriah” tutupnya.

Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat merupakan Sinergitas Lahir Batin (Pendimtjb)

Comment

News Feed