by

Koramil 04/Nipah Panjang Bergotong Royong Pasang Pipa Saluran Air Induk Yang Akan Dialirkan Ke Rumah-Rumah Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terus dilakukan hingga ke tingkat desa. Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama yang intensif antara Babinsa dengan warga masyarakat di pedesaan.

Kemanunggalan tersebut terlihat seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama warga desa yang melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Jum’at (14/06/19).

Dalam kegiatan Jum’at Bersih ini, 5 orang anggota Koramil Nipah Panjang yang dipimpin Serka Maulana Ali secara bergotong royong bersama warga desa melakukan pemasangan pipa saluran air induk yang akan di alirkan ke rumah rumah warga.

Disampaikan oleh Serka Maulana Ali bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan masyarakat untuk mendapatkan air bersih, hal ini dikarenakan sangat padatnya pemukiman penduduk.

Selain itu, kegiatam gotong royong Jumat Bersih ini juga merupakan ajang untuk memupuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI denga Rakyat.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Sungai Raya Andi Parma, Kadus, RT dan warga ± 25 orang. (Pendimtjb)

Comment

News Feed