by

Prajurit Ramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Gelar Karbak Jum’at Bersih Seputaran Masjid Al Ulya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Prajurit Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan “Jum’at Bersih” dengan sasaran sarana prasarana umum yang ada di Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Jum’at (14/06/19).

Dipimpin oleh Pelda Hendri Agustoni, sebanyak 20 orang anggota Koramil 02/Tungkal Ulu bersama warga membersihkan lingkungan di seputaran Masjid Al Ulya, seperti halaman Masjid, gorong gorong dan parit di pinggir jalan.

Menurut Imam Masjid Al Ulya, H. Syamsurizal yang turut hadir dalam kegiatan Jumat Bersih ini,
Apabila hujan turun, parit yang tersumbat mengakibatkan air tidak dapat mengalir dengan baik.

“Selain itu kegiatan jumat bersih ini juga sangat bagus dilaksanakan, karena dalam agama juga mengatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman,” ungkap H. Syamsurizal.

Sementara itu Danramil 02/Tungkal Ulu melalui Pelda Hendri Agustoni yang juga turut bergotong royong menyampaikan kepada warga agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, karena akan banyak wabah penyakit yang berkembang apabila lingkungan kita kotor.

“Jaga selalu kebersihan lingkungan, itu bisa dimulai dari diri kita dan disekitar kita,” himbau Pelda Hendri Agustoni. (Pendimtjb)

Comment

News Feed