by

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Penyebaran Informasi Keamanan Mutu Produk Obat dan Makanan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Camat Muara Sabak Timur, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Serka Hendika Jaya menghadiri kegiatan sosialisasi penyebaran informasi keamanan mutu produk obat dan makanan, Rabu (10/07/19).

Adapun tujuan dari pelaksanaan sosialisasi tersebut adalah untuk menjalin kerjasama dan hubungan yang baik antar sesama aparatur pemerintah, serta untuk memahami produk-produk yang dapat membahayakan dan yang aman di gunakan oleh Konsumen atau masyarakat luas.

Sosilaisasi tentang informasi keamanan mutu produk obat dan makanan ini disampaikan oleh Kasi Informasi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Jambi Ibu Marhamah.

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Kabid PDSPT Dinas Perikanan Tanjab Timur, Setiawati, SE., Camat Sabak Timur diwakili Kasi Trantib Desmiati, serta seluruh Lurah dan Kades se-Kecamatan Muara Sabak Timur.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini para aparat Desa, Kelurahan hingga Kecamatan dapat menginformasikan lebih lanjut ke masyarakat agar tidak ragu dalam memilih dan menggunakan produk obat dan makanan yang beredar di pasar.  (Pendimtjb).

Comment

News Feed