by

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Rantau Rasau.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rantau Rasau, Komandan Koramil 419-04/Nipah Panjang diwakili Babinsa Serda Supratman menghadiri acara serah terima jabatan Camat Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Rabu (10/07/19).

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Asisten I bidang Pemerintahan, Drs. Sutjipto mewakili Bupati Tanjab Timur.

Adapun jabatan Camat Rantau Rasau ini diserah-terimakan dari pejabat lama Sularto, S.Kom kepada pejabat baru Budi Wahyu, S.STP.

Asisten I Setda, Drs. Sutjipto dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga dalam kepemimpinan pejabat camat yang baru dapat berjalan dengan semestinya dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Selain itu, Asisten juga mengharapkan peningkatan sinergitas dan koordinasi Kecamatan terhadap Kabupaten dalam penyelarasan kegiatan dan pembangunan.

Diakhir sambutannya, Asisten juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat camat yang baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat camat lama. (Pendimtjb).

Comment

Berita Sebelumnya