by

Babinsa Tungkal IV Kota Ajak Warga Ngopi Bareng.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Selain sebagai kegiatan untuk memantau situasi dan kondisi di desa, komunikasi sosial juga merupakan suatu ajang untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturrahmi dengan warga binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Badrul yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaannya di Kedai Kopi Bapak Taslim, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Minggu (14/07/19).

Dalam Komsos tersebut, Serma Badrul selaku Babinsa menyampaikan pentingnya kerukunan antar warga guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pererat kerukunan sebagai landasan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa guna mencegah perpecahan yang dapat menimbulkan konflik sosial,” kata Serma Badrul.

Lebih lanjut Serma Badrul menghimbau warga agar lebih meningkatkan kegiatan Siskamling gunaenjaga serta mengantisipasi ganguan keamanan di lingkungan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada  warga agar selalu waspada dengan bahaya kebakaran, mengingat kondisi cuaca pada saat ini mulai memasuki musim kemarau sehingga sangat mudah terjadi kebakaran. (Pendimtjb).

Comment

News Feed