by

Dandim Tanjab Hadiri Acara BBGRM, HKG PKK dan HARGANAS Tingkat Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menghadiri acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI (BBGRM), Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga XLVII (HKG PKK) dan Hari Keluarga Nasional XXVI (HARGANAS) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan Desa Rantau Makmur Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur, Kamis (18/07/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE.

Turut hadir dalam acara ini Wabup Robby Nahliyansyah, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM, Ketua Pengadilan Negeri Roiz Torodji, SH., MH., Ketua MUI As’ad Arsyad, S.Ag, Menejer Bank 9 Jambi Cab. Muara Sabak, Ketua TP PKK Tanjab Timur Hj. Wirdayanti Romi, Sekda, para Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga setempat.

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur yang telah berperan aktif dalam mendukung program pembangunan yang ada.

Secara khusus, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan pihak Kecamatan Berbak yang telah berkenan menjadi tuan rumah pada peringatan BBGRM, HKG-PKK, dan HARGANAS Tahun 2019.

Bupati berharap melalui peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ini, nilai-nilai kegotong-royongan dapat terus ditumbuh-kembangkan serta dilestarikan guna memperkuat integritas masyarakat yang pada akhirnya dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan serta nasionalisme sebagai warga negara.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa nilai nilai gotong royong, kebersamaan dan budi pekerti yang luhur bisa ditanamkan melalui keluarga, karena keluarga merupakan lingkungan pertama dan utama dalam membentuk kepribadian anak bangsa.

Diakhir sambutannya, Bupati menghimbau agar program pemerintah yang akan dilaksanakan terus mendapatkan penguatan dan perhatian yang serius dari para OPD, Camat dan Lurah/Kades se-Kabupaten Tanjab Timur.(Pendimtjb)

Comment

News Feed