by

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke – 59 Tahun 2019 bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Kel. Rano Kec.Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Senin (22/07/19).

Upacara peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-59 ini dipimpin langsung oleh Kajari Tanjab Timur Dr. Muhammad Irfan Jaya, SH., MH dengan sebagai Komandan Upacara Kasi Barang Bukti Kejari Tanjab Timur Ahmad Fauzan, SH., MH.

Adapun tema pada peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-59 ini adalah Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri.

Nampak hadir upacara peringagan Hari Bhakti Adyaksa ini antara lain Bupati Tanjabtim H. Romy Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM., Ketua DPRD Tanjab Timur M. Aris, S.Kom, Ketua BNN Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, Sekda Tanjab Timur Sapril, S.Ip, Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Timur Roiz Torodji, SH., MH, Ketua MUI Tanjab Timur H. As’ad Arsyad, S.Ag,

Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, S.IK, Asisten III Setda Asman Daidi, S.Sos, Kepala OPD serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kajari Tanjab Timur membacakan amanat Jaksa Agung RI yang menyatakan bahwa Kejaksaan sebagai institusi penegak hukum harus mampu menjadi penopang dan penyangga utama dalam posisi sentral selaku pemegang asas dominuslitis.

Keteguhan integritas dan moral aparatur menjadi bagian dan variabeli terpenting sekaligus sebagai modal utama yang mutlak diperlukan bagi keberhasilan pencegahan dan pemberantasan korupsi, karena realitas empiris menunjukkan para koruptor akan selalu berusaha untuk mencari celah meloloskan diri dari jerat hukum, yang salah satunya dilakukan dengan cara memanfaatkan rendahnya integritas aparat penegak hukum.

Kita semua berharap apa yang kita lakukan bersama hari ini akan semakin mempererat hubungan dan kerja sama sinergis dalam mengemban tugas bersama, serta diharapkan akan dapat mendorong semangat tumbuhnya kesadaran bersama, saling memahami, saling mendukung, dan saling memperkuat satu sama lain guna memenuhi kebutuhan, mengisi kekurangan bagi dicapainya keberhasilan dalam menjalankan tugas demi peningkatan kinerja yang menjadi harapan bersama. (Pendimtjb).

Comment

News Feed