by

Kasdim Tanjab Pimpin Apel Pemberangkatan 1 SST Anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya memimpin apel pemberangkatan 1 SST anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi bertempat di Halaman Apel Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Selasa (16/07/19).

1 SST anggota Kodim 0419/Tanjab BKO Polda Jambi ini nantinya akan melaksanakan pengamanan di Distrik IV PT. WKS paska kerusuhan yang terjadi beberapa hari yamg lalu.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya dalam apel tersebut menyampaiakan agar setiap anggota harus benar benar mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh satuan atas.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan agar setiap anggota bergerak atas perintah, apabila ada kendala segera laporkan kepada pimpinan. “Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, tulus dan ikhlas,”  kata Kasdim.

Sementara itu, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH dalam kesempatan apel menyampaikan tentang letak Geografis dan kondisi sosial yang berkembang saat ini kepada anggota, sehingga pada saat pelaksanaan tugas BKO, anggota mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dari komando atas serta dapat menghindari hal hal yang dapat merugikan nama baik satuan Kodim 0419/Tanjab.

Setelah pelaksanaan apel, anggota BKO Polda Jambi melaksanakan serpas menuju Distrik IV PT. WKS dan selanjutnya menunggu perintah lebih lanjut. (Pendimtjb).

Comment

News Feed