by

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menghadiri kegiatan Upacara memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 bertempat di Polsek Betara Jl. Lintas Tungkal-Jambi, Desa Mekar Jaya, Kec. Betara, Kab. Tanjab Barat, Rabu (10/07/19).

Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS sebagai Inspektur Upacara dan Ipda Windi, SH sebagai Komandan Upacara.

Tampak hadir dalam upacara tersebut, antara lain Ketua DPRD Tanjab Barat Faisal Riza ST ,MM, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH, Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK, Kajari Kuala Tungkal Tri Joko SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hendrawan SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag, SH, M.Hes, Dansub PM Kuala Tungkal Kapten Cpm H. Madiyana, SH, Danpos AL Kuala Tungkal Lettu PM Beni.

Selain itu tampak juga Ketua TP PKK Tanjab Barat Ny. Safrial Cici Halimah, SE, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/ Tanjab Koorcab Rem 042/ Gapu Pd II/ Swj diwakili oleh Ny. Posman Limbong, Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Barat Ny. Ade Sinaga, Pa Sandi Kodim 0419/ Tanjab Letda Inf Posman Limbong, Para Perwira Polres Tanjab Barat serta tamu undangan sebanyak 50 Orang.

Adapun sambutan Presiden RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara antara lain menyatakan situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 serta Pemilu dan Pilleg Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.

Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini berlangsung dengan aman dan tertib. (Pendimtjb).

Comment

News Feed