by

Babinsa 419-01/Muara Sabak Ajak Warga Binaan Bergotong Royong.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa 419-01/Muara Sabak dipimpin Peltu M. Yusuf Eko melaksanakan Gotong Royong Jum’at Bersih di RT. 04, Dusun Jati Mulyo, Desa Kota baru, Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur, Jumat (23/08/19).

Adapun sasaran gotong royong Jumat Bersih ini difokuskan pada pembersihan rumput dan belukar di kanan kiri parit Zone 4 di RT. 04 , Dusun Jati Mulyo, Desa Kota Baru, Kec. Geragai.

Kegiatan Jumat Bersih ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan silaturahmi antar warga sehingga kalangan warga masyarakat dari dusun kedusun atau dari RT/RT semakin akrab satu sama lain.

Dalam kegiatan Jum’at Bersih ini masyarakat/warga Dusun Jati Mulyo sangat antusias serta bersemangat dan senang dalam bergotong royong.

Koramil juga kedepannya akan menjadwalkan kegiatan yang sama di lingkungan desa lainnya dengan mengajak warga masyarakat khususnya pemuda yang ada di desa binaan karna hal ini sangatlah bermanfaat untuk kehidupan dan kebersihan lingkungan warga,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan gotong royong Jumat Bersih ini Kadus Dusun Jati Mulyo bapak Kasri, Tokoh Masyarakat setempat Bapak Kasno, Ketua RT. 04 Bapak Parman serta masyarakat sekitar ± 15 org. (Pendimtjb).

Comment

News Feed