by

Babinsa Ramil 03/TI Menghimbau Warga Untuk Mewaspadai Bahaya Membakar Hutan dan Lahan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sersan Satu Apri Idani menghimbau kepada warga untuk mewaspadai bahaya membakar hutan dan lahan yang dapat terjadi kapan saja terutama di musim kemarau pada saat sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sertu Apri Idani selaku Babinsa kepada warga dan pemuda dalam kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan di Rumah bapak Zainuddin, RT. 08 di Desa Dataran Pinang Kec. Kuala Betara, Kab. Tanjab Barat, Selasa (13/08/19).

Seperti yang diketahui, Komsos yang dilakukan Babinsa adalah salah satu metode binter yang dilaksanakan secara rutin untuk menjalin tali silaturahmi guna mendukung tugas tugas pokok diwilayah binaannya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Apri Idani juga mengingatkan agar para pemuda ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan di desa guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Segera laporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas ataupun aparat desa apabila menemukan titik api yang membakar lahan,” himbau Babinsa. (Pendimtjb).

Comment

News Feed