by

Babinsa Saat Silaturahmi Dengan Warga Binaan Sampaikan Waspada Kebakaran Rumah dan Lahan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Hari libur bukanlah suatu alasan untuk tidak melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi diwilayah desa binaan.

Sebagai seorang aparat teritorial, Babinsa wajib mengetahui dan memantau perkembangan situasi dan kondisi diwilayah desa binaannya.

Hal ini terlihat dilakukan oleh Serda Sarmaidy, Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga Kelurahan Tungkal Harapan, Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Minggu (25/08/19).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar kita peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita agar setiap apapun permasalahan bisa kita selesaikan dengan baik.

Disela sela perbincangan dengan warga, Babinsa juga mengingatkan agar slalu menjaga keamanan masing masing dan waspada terhadap bahaya kebakaran yang sering terjadi, apalagi di musim kemarau seperti sekarang ini. Apabila terjadi kebakaran maka kita akan kesulitan mencari sumber air untuk pemadaman (Pendimtjb).

Comment

News Feed