by

Dandim Tanjab Hadiri Upacara Ulang Janji Pada HUT Pramuka Ke-58 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka peringatan Hari Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Kwartir Cabang mengelar Upacara ulang Janji HUT Pramuka Ke-58 Tahun 2019.

Acara upacara Ulang Janji HUT Pramuka ke-58 di pimpin oleh Ketua Pembina Pramuka Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS selaku Bupati di Halaman Kantor Bupati. Selasa Malam (13/08/2019).

Turut hadir Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan peserta upacara Pramuka yang berasal dari perwakilan Sekolah di Kuala Tungkal.

Bupati dalam pembacaan naskah ulang janji hari Iahirnya hari pramuka ke 59 tahun 2019 menyampaikan gerakan pramuka kini telah tumbuh dan berkembang dengan pesat di seluruh persada Nusantara.

Bahwa pengabdian dalam gerakan pramuka adalah merupakan awal ibadah yang luhur, berusahalah dengan bersungguh-sungguh untuk membanggakan pramuka, ikhlas bakti bina bangsa, berbudi bawa Iaksana.

Selanjutnya di naskah ulang janji pramuka Bupati mengajak untuk merenung kembali kepada masing masing pribadi tentang sejauh mana usaha yang telah dilakukan terhadap pembinaan generasi muda melalui gerakan pramuka.

Evalusi, dan diteliti yang selanjutnya disempurnakan agar lebih terarah dalam mencapai tujuan gerakan pramuka untuk membangun kader-kader yang berkualitas. (Pendimtjb)

Comment

News Feed