by

Babinsa Pelda Umar Hasan Hadiri Peresmian Gedung Perawatan UGD Serta Lokakarya Mini Lintas Sektor.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang diwakil Babinsa Pelda Umar Hasan menghadiri kegiatan Peresmian Gedung Perawatan UGD serta Lokakarya Mini Lintas Sektor bertempat di Aula Puskesmas Desa Air Hitam Laut, Kecamatan Sadu, Kab. Tanjab Timur, Rabu (11/09/19).

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Tanjabtim H. Robbi Nahriansah, Asisten I Setda Drs. Sucipto, Kadis Kesehatan Ernawati, S.Kep, M.Kes., Camat Sadu Frans Afrianto, S.STP., Kepala Puskesmas Desa Air Hitam Darwis, Kades Air Hitam Habri, Babinsa Serda  Mujani, Bhabinkamtibmas Brigadir Nawir, Seluruh Tenaga Medis se Kecamatan Sadu, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Air Laut.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Robby Nahliyansyah mengucapkan selamat  atas prestasi Puskesmas yang meningkat diantara puskesmas yang lain di Kabupaten Tanjabtim.

“Saya bangga dengan kekompakan seluruh lapisan masyarakat desa Air hitam laut yang mendukung penuh keberhasilan Puskesmas dalam pelayanan dan penanggulangan kesehatan,” ujar Wabup.

Tidak lupa pula dalam kesempatan itu,  Wabup Robby Nahliyansyah juga menghimbau warga terhadap bahaya kebakaran yang akan menyebabkan penyakit ISPA dari asap kebakaran. (Pendimtjb).

Comment

News Feed