by

Babinsa Koramil 01/MS Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kades.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Arafik Rizal menghadiri undangan penyampaian visi dan misi para calon Kades Kota Baru bertempat di Aula Kantor Desa Kota Baru Kec. Geragai Kab. Tanjab Timur, Jumat (8/11/19).

Kegiatan penyampaian Visi dan Misi calon Kades ini dihadir oleh Plh. Kades Kota Baru Khaidir, S.Pd, Ketua BPD Sumarno, Babinkamtibmas Bripka Ari Wibowo, Kadus dan RT Desa Kota Baru serta warga Desa Kota Baru.

Plt. Kades Kota Baru, Khaidir, S.Pd pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan agar kita semua dapat mengikuti penyampaian visi dan misi yang disampaikan oleh setiap calon kades. Plt Kades berharap penyampaian visi dan misi ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara itu Babinsa Sertu Arafik Rizal dalam sambutannya mengajak para calon Kades untuk bisa membawa suasana iklim yang kondusif sehingga hal tersebut dapat menjadi pedoman bagi warga masyarakat dalam memilih calon Kades nanti.

“Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax gang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita,” ajak Babinsa Sertu Arafik Rizal. (Pendimtjb).

Comment

Berita Sebelumnya