by

Danramil 01/Muara Sabak : Babinsa Bersama Aparatur Pemerintah Harus Siap dan Mampu Menciptakan Keadaan Yang Aman dan Kondusif.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Infanteri Suharwo memberikan Jam Komandan Kepada Para Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak di Kantor Koramil 419-01/Muara Sabak, Selasa (19/11/2019)

Jam Komandan dilaksanakan Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo dalam rangka menyambut pesta Demokrasi tingkat Desa yaitu Pilkades Serentak Kab. Tanjab Timur Tahun 2019 yang dimana Desa-Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tersebut terdapat juga di Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak.

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menekankan tentang beberapa hal yang harus di ketahui oleh Para Babinsa yaitu Tugas Babinsa bersama Aparatur Pemerintah harus siap dan mampu menciptakan ke adaan yang aman dan kondusif di wilayah nya dalam rangka pemilihan kepala Desa di wilayah nya; Babinsa monitor disaat adanya kejadian Gejolak atau keributan apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah nya yang dapat menimbulkan situasi yang tidak kondusif;  Dalam setiap terjadinya kejadian yang tidak di inginkan agar babinsa segera berkordinasi dengan intansi terkait BKTM, Panwas Des dan di laporkan ke Komando Atas, Babinsa wajib melaporkan hasil pemilihan Pilkades ke Komando Atas; Tepati Waktu hasil laporan nya serta utamakan faktor Keamanan dan kelengkapan materil masing2 per orangan;  dan Babinsa adakan Patroli dengan pihak yang terkait guna meningkatkan keamanan yang dinamis. (Pendimtjb).

Comment

Berita Sebelumnya