by

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Pertemuan Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Pelayanan BPJS Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Plt Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Riyakudu, Amd menghadiri kegiatan pertemuan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan BPJS kesehatan bertempat di Puskesmas Rawat Inap Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Kamis (7/11/19).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain berupa pertemuan kemitraan potensial dengan dunia usaha swasta dalam pengembangan bidang kesehatan dan pertemuan BPJS dengan customer.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Puskesmas Nipah Panjang drg. Darwin Salim, Kepala BPJS Tanjabtim Mbatarianti, SKM, Sekcam Faisal, SH, Lurah Nipah Panjang 2 Santoso Toyib, Ketua MUI Kec. Nipah Panjang H. Husni Tamrin, Bhabinkamtibmas Brigadir Renddy Marantika, Babinsa Serka Maulana Ali, Serda Ambri, Koptu Noviandi, Kopda Swaludin, Ketua Lembaga Adat Sodikin, Perwakilan tiap tiap desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Masyarakat.

Kepala Puskesmas Nipah Panjang drg. Darwin Salim dalam sambutannya menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga. Melalui kegiatan ini juga ia berharap warga dapat memahami dan juga menyampaikan keluhannya terkait pelayanan BPJS.

Sementara itu Sekcam Nipah Panjang Faisal, SH menyampaikan kepada peserta untuk benar-benar menyimak dan mendengar masalah atau solusi permasalahan tentang kegunanaan pelayanan BPJS dan hak-hak yang sudah bapak ibu membayar tiap bulan tapi tidak ada kejalasan tentang pelayanan nya, “jadi saya berharap masyarakat harus tahu tentang pelayanan dan kegunaannya,” ujar Sekcam. (Pendimtjb).

Comment

Berita Sebelumnya