Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 9 Juni 2022 - 13:32 WIB

Apresiasi Kegiatan TMMD, Bupati Tanjabbar: Pemerintah Daerah dan Segenap Lapisan Masyarakat Merasa Terbantu

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Hadiri Penutupan kegiatan TMMD ke-113 Tahun 2022 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (9/6/22), Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat M.Ag menyampaikan dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan TMMD yang membantu membangun desa yang selesai di laksanakan pada tahun 2022 ini.

Sebagaimana yang telah disampaikan komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Sip,MM, Bupati menjelaskan baik fisik maupun non fisik TMMD sudah selesai dilaksanakan.

“Kami dari pemerintah daerah segenap lapisan masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan TMMD ini.karena selama ini kita rasakan banyak desa-desa di daerah kabupaten Tanjabbarat yang masih tertinggal baik dari segi infrastruktur dan lainnya. melalui kegiatan TMMD ini sangat membantu sekali,” ujar bupati.

Lanjut, di sampaikan bupati untuk tahun selanjutnya sinergitas dan kolaborasi pemkab bersama TNI seperti ini terus ditingkatkan sehingga pembangunan dapat merata di seluruh kabupaten Tanjabbarat.

Sementara kegiatan yang Resmi Ditutup oleh Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM,mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, unsur Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113 hingga hari ini (Kamis,red) dilakukan penutupan.

BACA JUGA  Era New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Kecamatan Tebing Tinggi Memasang Benner Himbauan kepada Warga Kecamatan Tebing Tinggi.

“Sasaran fisik sudah 100 persen kita selesaikan. Dan non fisik juga dilakukan sesuai sasaran masing masing ini sangat berarti dan bermanfaat,” kata Danrem.

Bahkan sasaran fisik berupa Jalan yang di buka, dimana sebelumnya kalau Hujan sulit dilalui oleh Anak – Anak untuk menuju Sekolah, sekarang dengan hasil dari TMMD ini, Jalan yang menjadi sasaran dari Progran ini sudah bisa digunakan Masyarakat.

Sasaran lainnya untuk rehab Rumah tidak layak huni, melalui Program TMMD ke-113 Kodim/Tanjab tidak hanya direhab. Bahkan dibangun baru.

“Tentunya ini akan membantu dalam kesejahteraan Masyarakat,” harap Danrem.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan dalam kegiatan TMMD menjadi solusi dari persoalan dalam menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Saya yakin dan percaya dengan kegiatan fisik itu menjadi solusi sedikit dari persoalan kita dalam menuju kesejahteraan masyarakat,” sebut Danrem lagi.

BACA JUGA  Babinsa Teluk Kijing Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah Binaan.

Masih dikatakan Danrem, masih banyak lagi yang dilakukan dalam membantu Pemerintah daerah untuk menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Kami akan selalu mendorong pemerintah daerah dan kodim untuk bekerjasama bergandengan tangan, bahu membahu untuk menuju kesejahteraan masyarakat itu,” pesannya.

“Masih banyak lagi pekerjaan kita. ini baru beberapa hal. Dalam hati kita berbicara berbuat terbaik untuk Masyarakat mengatasi kesulitan , semoga bermanfaat bagi Masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini di tutup dengan serah terima berita acara Program TMMD ke-113 Tahun 2022 oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM didampingi Dandim 0419/Tanjab kepada Bupati Drs H Anwar Sadat, M. Ag.

Hadir saat acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Wakil Bupati Hairan, Sekda H Agus Sanusi, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim serta unsur Forkopimda.(ura)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tatap Muka Kunker Danlanal Palembang Kolonel Laut ( P ) Firda Malari, CTMP ke Kuala Tungkal bersama Forkopimda Tanjab Barat Ta. 2020

BERITA

Pasiter Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Malam Silaturahmi bersama Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi.

BERITA

Dengan Komsos, Babinsa Ingatkan Prokes Dan Pantau Perkembangan Covid-19.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa Pantau Wilayah

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Padi