Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 5 April 2023 - 13:00 WIB

Babinsa Ajak Warga Ciptakan Suasana Kondusif Di Bulan Ramadhan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Peltu Dedi R. Purba melaksanakan komsos dengan warga desa binaan bertempat di Desa Pematanh Lumut Kec. Betara Kab. Tanjab Barat, Rabu (5/4/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas dan kerjasama Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara di SMA N 3 Tanjab Barat

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk bersama-sama agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan agar pada saat melaksanakan ibadah terawih, baik itu kompor maupun listrik dipastikan dulu aman agar tidak terjadi musibah kebakaran yang tidak kita harapkan dan selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dengan bekerja sama aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Supratman Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Terapkan 3 M kepada Anak-anak yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Dukung swasembada pangan, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Ratusan TNI dan Persit Kodim Tanjab Senam Bersama.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Rapat Klarifikasi dan Mediasi.

BERITA

Deklarasi Setia NKRI, Warga Puncak Jaya Serahkan Alat Perang.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Menanam Bibit Padi.