Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 31 Mei 2021 - 17:53 WIB

Babinsa Kelurahan Lubuk Kambing Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Nurul Hidayat  melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Kel. Lubuk Kambing Kec. Renah Mendaluh Kab.Tanjab Barat, Senin (31/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Cegah Klaster Pilkada, Dandim 0419/Tanjab Tegaskan Timses masing-masing PASLON Perketat Protokol Kesehatan dan Akan Beri Sanksi Bagi yang Melanggar

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga Desa untuk mengikuti aturan serta anjuran dari Pemerintah Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari semenjak merebaknya penularan Covid 19 karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,apa lagi obat nya belum ditemukan sampai sekarang. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Penutupan STQ Ke-13 Tingkat Desa Pematang Rahim.

Berita Koramil

Demi Terciptanya Keamanan Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pengamanan.

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Sambut Kedatangan Bupati Tanjab Timur Bersama Kapolres Tanjab Timur Di Lokasi Musibah Kebakaran Rumah Desa Pangkal Duri.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Bersihkan Gulma Yang Mengganggu Padi Petani.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI dan Petani Bersama-Sama Bersihkan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Memupuk Rasa Nasionalisme Kepada Generasi Muda dengan Turut Serta dalam Memperingati Detik-detik Hut Kemerdekan RI ke-75 di Kawasan Pinggiran Sungai Betara

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2020.

BERITA

Pelantikan Panitia Pengawas Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat yang di Hadiri Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu