Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 13 April 2020 - 14:11 WIB

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Semangat Antisipasi Cegah Penyebaran COVID-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Semangat Antisipasi Pencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang  bersama perangkat Kelurahan, Puskesmas Kelurahan Nipah panjang 1 serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Senin (13/04/2020).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan, Sekolah, Masjid dan rumah warga yang ada di Kelurahan Nipah panjang 1, Kecamatan Nipah panjang. Antisipasi Pencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang  bersama perangkat Kelurahan, Puskesmas Nipah panjang 1 serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Senin (13/04/2020).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah, Sekolah, Masjid dan rumah warga yang ada di Kelurahan Nipah panjang 1, Kecamatan Nipah panjang.

BACA JUGA  Babinsa Koptu M. Afrizal Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019.

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtimmas serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Kelurahan Nipah panjang 1.

Babinsa juga menghimbau mengenai pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga rutin juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup. Babinsa juga meminta agar masyarakat mengusahakan, “jika tidak penting sekali jangan keluar dari rumah.” terangnya.

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Bersama serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19 khususnnya di Kelurahan Nipah panjang 1.

BACA JUGA  Babinsa Kodim Tanjab Gencarkan Penyemprotan Disinfektan ke Pemukiman.

Babinsa juga menghimbau mengenai pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga rutin juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup. Babinsa juga meminta agar masyarakat mengusahakan, “jika tidak penting sekali jangan keluar dari rumah.” dan apabila keluar rumah gunakan masker sebagai pelindung diri… terangnya.

Dalam kesempatan ini, Danramil 419-04/Nipah panjang Kapten Inf Adil Tarigan,,terus memberikan penekanan kepada seluruh Babinsa agar jangan bosan bosan mengingatkan seluruh masyarakat binaannya, selalu menggunakan masker sebagai pelindung diri. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad dan Petani Semangat Mengecek Padi Yang Siap Dipanen.

Berita Koramil

Penanaman Padi Poktan Karya Tani Didampingi Langsung Babinsa.

Berita Koramil

Personel Koramil 419-02/TU Masih Dapat Membagi Waktu Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya.

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Plt. Danramil Nipah Panjang Pimpin Pengamanan Kegiatan Mandi Syafar.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Panwaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye Diwilayah Kecamatan Mendahara.

Berita Koramil

Babinsa Kampung Singkep Memotivasi Para Petani Agar Dapat Mempercepat Proses Tanam.