Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla. Babinsa Dampingi Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Padi Kepada Petani Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Kunjungi Warga Binaan Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Lomba Balap Becak Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Home / BERITA / Koramil Sabak

Rabu, 3 November 2021 - 13:54 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Sosialisasi GERMAS

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peltu M.Yusuf eko.S Babinsa Desa Suka maju mengikuti acara pertemuan lokakarya lintas sektoral bidang kesehatan tahun 2021. Dalam acara tersebut membahas gerakan hidup sehat (Germas)pada Rabu (3/11/2021) bertempat d i Aula Kantor Camat Geragai.

Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan GERMAS harus dilakukan mulai dari keluarga, karena keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang membentuk kepribadian. Sehingga beliau menghimbau masyarakat yang hadir dapat menjadi pelopor kesadaran hidup.

BACA JUGA  Babinsaa Himbau Warga Binaan Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini turut menghadiri, Sekcam Geragai Bapak Ngadenan, Kapolsek Geragai Iptu Wahyu Seno, Sekdis Kab Tanjabtim bapak Dr.  Hendryanto. Skm, Kapus Geragai Ibu dr. Dhitya ilma, Ka KUA Geragai bapak Arfan Sag, Seluruh Kades Sekecamatan Geragai, Babinsa sekecamatan Geragai  dan Seluruh petugas Pustu dan Pkm simpang pandan.

BACA JUGA  Kedekatan Babinsa Dan Warga Binaan Melalui Komsos.

Babinsa mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, untuk itu kita mendukung pemerintah dengan pergi ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19, dan tetap Prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Di akhir sosialisasi Germas ini dilakukan kegiatan penandatanganan Muo untuk komitmen kerja sama percepatan vaksin untuk wilayah Kec. Geragai .
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Petani Meninjau Pertumbuhan Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Para Petani Memonitoring Pertumbuhan Padi.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Anjangsana Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dengan Penuh Semangat, Sertu Muhammad Bantu Petani Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Desa Taman Raja Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Desa Labuhan Pering Akan Menjadi Sasaran TMMD 108.

BERITA

Bantu Warga Binaan Giling Padi, Babinsa Simpang Datuk : Ini Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan.