Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 23 Juni 2019 - 06:51 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas di Masjid Nurul Huda.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Roni bersama Kopda Mulyadi menghadiri acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas bertempat di Masjid Nurul Huda, SK 10 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Minggu (23/06/19).

Tampak hadir dalam acara pengajian ini Camat Rantau Rasau Sularto, S.Kom, Pengasuh Pengajian Al-Iklas Kiyai Ahmad Dahlan, Sekcam Rantau Rasau Endi, SE., Lurah Bandar Jaya Agus, SE., serta jamaah pengajian berjumlah ± 1500 Orang.

BACA JUGA  Hikmatnya Upacara Bendera Dipimpin Babinsa Serka M. Agus.

Kiyai Ahmad Dahlan dalam tausiyahnya menyampaikan, dengan dilaksanakannya pengajian ini diharapkan para jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta memperbanyak ibadah sholawat supaya kita diberikan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati.

Koptu Roni yang mewakili Danramil 04/Nipah Panjang dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pengajian untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, sebab pada saat ini cuaca sedang tidak menentu.

BACA JUGA  Babinsa Pematang Rahim Standby Pantau Perkembangan Banjir.

Ia juga menambahkan, selain menghadiri pengajian, hal ini juga untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dengan warga desa binaan.

Sementara itu, Camat Rantau Rasau, Sularto, S.Kom dalam sambutanya menyampaikan agar pengajian akbar ini lebih sering di adakan, karena dengan sering diadakannya acara seperti ini akan semakin mempertebal iman serta memperkuat ukuwah islamiah jemaah pengajian. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Kopda Agus Mawardi Komunikasi Sosial Dengan Sejumlah Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Hanasri Lakukan Komunikasi Sosial di Lingkungan RT. 03 Desa Pulau Pauh.

Berita Koramil

Babinsa 03 Dampingi Petani di Wilayah Binaan Tanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Parit Culum II Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Pawai Obor dan Tabligh Akbar MIN 2/X Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1441 H.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Mulyadi : Penyiangan Adalah Untuk Membersihkan Tanaman Padi dari Rumput dan Gulma.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Komsos Bersama Kades Serta Perangkatnya.

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa dan dinas terkait cek penumpang kapal satria pratama di pelabuhan roro

Berita Koramil

Komsos Dengan PKK, Babinsa Koptu Teguh Sampaikan Supaya Tetap Menciptakan Inovasi Kerja Dalam Membantu Perekonomian Keluarga.