Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kunjungan Kerja Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki di Wilayah Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan untuk Tekan Stunting Babinsa Turut Bantu Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Pendampingan Babinsa dalam Penyaluran Pupuk di Desa Rawa Medang

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 13 September 2019 - 08:03 WIB

Babinsa Sertu Ajran Hadiri Acara Penutupan MTQ Ke-XX Tingkat Kec. Muara Sabak Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Ajran menghadiri acara penutupan MTQ ke XX  tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur bertempat di lapangan Kantor Desa Lambur 1, Kec. Muara Sabak Timur, Kab. Tanjab Timur, Kamis malam (12/09/19).

Hadir dalam acara penutupan MTQ ini Camat Muara Sabak Timur diwakili Sekcam Hj. Dwiarni, Kepala KUA Sabak Barat Sumardi S.Sos.I., Ketua BPD, para Kades dan Lurah sekecamatan Sabak Timur, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat ± 450 orang.

BACA JUGA  Personel Koramil 419-01/Muara Sabak Gelar Karbak TNI Jum’at Bersih.

Camat Muara Sabak Timur yang diwakili oleh Sekcam, Hj. Dwiarni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya sehingga MTQ tingkat Kecamatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Selain itu, Hj. Dwiarni juga menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan MTQ tingkat Kecamatan ini diharapkan dapat menghasilkan generasi baru yang nantinya dapat dibawa ke ajang yang lebih tinggi.

BACA JUGA  Berikan Kenyamanan, Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi.

Adapun hasil lomba MTQ ke XX tingkat Kecamatan Muara Sabak Timur ini didapat Juara Umum Desa Simbur Naik dengan nilai 92 markah, Juara ke 2 Desa Kota Raja dan Desa Lambur 2 dengan nilai 30 markah, Juara ke 3 Desa Alang Alang dengan nilai 25 markah dan Juara ke 4 Desa Lambur 1 dengan nilai 19 markah. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Manggala Agni Lakukan Sosialisasi Karhutla.

Artikel

Pabung 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan.

Berita Koramil

Merebaknya Berita Virus Corona Tidak Menghalangi Para Babinsa Mensosialisasikan Pencegahan Karhutla.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Lahan Padi Didesa Binaannya.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Jaga Silahturahmi Dengan Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sinergi Bersama BKTM Lakukan Patroli dan Pemantauan Kondisi Poskamling.

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Ikuti Kegiatan Polres Tanjab Timur Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

BERITA

Sinergi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Dan Ajak Warga Untuk Vaksinasi.