Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 22 Februari 2019 - 06:19 WIB

Batiintel/opsbungdim Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas WBK menuju WBMM.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili Batiintel/opsbungdim Serma Ferri Irawan menghadiri kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBMM) bertempat di Kantor Pengadilan Agama Muara Sabak Kab. Tanjung Jabung Timur. Kamis (21/2/2019).

Acara deklarasi ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE, Ketua PA Provinsi Jambi Drs. Mujahidin, M.H, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK. MM, Kajari Tanjab Timur Dr. M. Irfan Jaya, SH. MH, Ketua PN Tanjab Timur Khaeruludin, SH. MH, Ketua MUI Tanjab Timur H. As’ad Arsyad, S. Ag, Kakan Kemenag Tanjab Timur Dr. H. Jamrijal, M. Pdi, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA  Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Ketua Pengadilan Agama Muara Sabak Dra. Hj. Hasnaini, SH. MH pada sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam deklarasi ini.

Dra. Hj. Hasnaini mengatakan bahwa pencanangan zona integritas mengacu kepada bebas, bersih dan melayani, untuk itu tanggung jawab yang diembankan oleh Negara kepada Pengadilan Agama Muara Sabak untuk mencapai pengadilan agama yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme perlu didukung dari aparatur didalam Pengadilan Agama Muara Sabak itu sendiri.

Kepada seluruh anggota Pengadilan Agama Muara Sabak agar dapat bekerjasama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu persyaratannya adalah pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di pengadilan agama ini.

BACA JUGA  Babinsa Parit Sidang Lakukan Komsos.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Provinsi Jambi Drs. Mujahidin, MH dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Pengadilan Agama Muara Sabak karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga mengadakan pelaksanaan kegiatan Deklarasi Zona Intergritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Pemerintah sudah mengadakan program dan mempunyai cita cita mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengadakan pengawasan, semua ini dapat berjalan dengan baik karena adanya kerja yang maksimal dari Pengadilan Agama Muara Sabak. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasca Lebaran, Babinsa Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

BERITA

Dandim Tanjab : Perpindahan Tugas dan Perpindahan Jabatan Adalah Hal Yang Biasa Bagi Prajurit.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Bersama Manggala Agni Cek Persediaan Air.

BERITA

Babinsa Mendahara Ulu Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Pasiops Kodim Tanjab Ikuti Rapat GTPP Covid-19 Tanjab Barat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Imbau Prajurit Agar Menjaga Diri dari Covid-19

BERITA

Panglima TNI : TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan Bangsa.

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa dan Petani Cek Tanaman Jagung