Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 1 Agustus 2022 - 18:14 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Kav Muslim Rahim, T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022.

Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat bertempat di Balai Pertemuan Kabupaten Tanjab Barat, Senin (1/8/22).

BACA JUGA  Prajurit Kodam II/Swj Ukir Prestasi Di Tanah Rencong.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan yang dibacakan oleh menyampaikan Kegiatan ini bertujuan Untuk memupuk dan menumbuhkan kembangkan semangat cinta tanah air, daerah, dalam membangun bangsa.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke-77 Indonesia dan Hari Jadi Ke – 57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Pemkab Tanjab Barat mengadakan rangkaian kegiatan dan perlombaan.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dalam sambutannya dan sekaligus membuka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan menyampaikan Agar kegiatan ini dapat diperlihatkan kepada masyarakat kabupaten Tanjab Barat dari hasil yang kita usahakan dalam membangun kabupaten Tanjab Barat

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Pok Tani Meninjau Tanamam Padi.

Pembukaan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan ditandai dengan Pemukulan Gong Oleh Bupati Tanjab Barat dan didampingi Forkopimda Tanjab Barat. ( Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Lakukan Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Ada Apa, Kapolres Tanjab Timur dimarahi Babinsa Pelda Haryadi saat Beri Kejutan HUT TNI ke-75 ?

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Bati Ops Penghubung Hadiri Pembukaan Seleksi PASKIBRAKA

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Beserta Staf Menyambut Hangat Kegiatan Gebyar SLB Negeri Kuala Tungkal Ke-3 di Makodim 0419/Tanjab.

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Datang Mengendarai Becak Hias dan di Sambut Tarian Sekapur Sirih.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan