Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 1 Agustus 2022 - 18:14 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Kav Muslim Rahim, T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022.

Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan dibuka langsung oleh Bupati Tanjab Barat bertempat di Balai Pertemuan Kabupaten Tanjab Barat, Senin (1/8/22).

BACA JUGA  Dekat dengan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/MS Laksanakan Komsos.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan yang dibacakan oleh menyampaikan Kegiatan ini bertujuan Untuk memupuk dan menumbuhkan kembangkan semangat cinta tanah air, daerah, dalam membangun bangsa.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke-77 Indonesia dan Hari Jadi Ke – 57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Pemkab Tanjab Barat mengadakan rangkaian kegiatan dan perlombaan.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dalam sambutannya dan sekaligus membuka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan menyampaikan Agar kegiatan ini dapat diperlihatkan kepada masyarakat kabupaten Tanjab Barat dari hasil yang kita usahakan dalam membangun kabupaten Tanjab Barat

BACA JUGA  Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Patroli Cegah Karhutlah

Pembukaan Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan ditandai dengan Pemukulan Gong Oleh Bupati Tanjab Barat dan didampingi Forkopimda Tanjab Barat. ( Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Beri Pembinaan Pramuka SWK

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Desa Bukit Tempurung Ajak Warga Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Komsos dengan Masyarakat, Babinsa ajak masyarakat untuk mencegah Covid-19

BERITA

Dampingi Petani, Kopda Welly Ersan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Keakraban Babinsa Bantu Warga Persiapkan Acara Syukuran Desa.