Bersama Warga Desa, Babinsa Pantau Wilayah Rawan Karhutla. Sertu Ujang Saputra Bantu Penyemprotan Tanaman Padi Di Desa Binaan Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 17 November 2022 - 20:07 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Technical Assistant Percepatan Penurunan Stunting.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si hadiri Rapat Technical assistant (AT) Percepatan penurunan Stunting Bersama mitra kerja Dan pengukuhan Tim Percepatan penurunan Stunting (TPPS).

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (17/11/22) dengan mengusung tema “Cegah Stunting itu penting” bertempat di Aula Rapat Kantor Bapenda Tanjab Barat.

Turut hadir dalam rapat ini Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kapolres Tanjung Jabung Barat Diwakili Oleh Akp. Kasmir, Para asisten dan Kepala OPD Tanjab Barat, Penggerak PKK Tanjab Barat, Perwakilan kepala puskesmas Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Perwakilan Camat Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dinkes, Baznas, Perwakilan Kepala Desa SE kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ikuti Safari Ramadhan Perdana Pemkab Tanjab Barat.

Sekda Tanjab  Barat Ir.H.Agus Sanusi selaku wakil ketua TPPS menyampaikan tim percepatan penurunan stunting kabupaten Tanjab Barat berkomitmen akan melaksanakan tugas, mengkordinasikan, menyinergikan dan mengevaluasi penyelenggaraan percepatan penurunan stunting secara efektif, konvergen dan terintegrasi dengan melibatkan lintas sektor di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa persoalan stunting ini adalah persoalan negara bukan hanya persoalan di kabupaten kita saja, lebih dari itu ada nilai luhurnya kita kedepan, dalam menjalankan tugas penurunan stunting ini ada rencana ke depan menjadi Generasi emas, “Tugas Mulia ini adalah tugas kita semua untuk membuktikan upaya dan kemampuan kita,” Ujar Bupati.

BACA JUGA  Cegah Hama, Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Dandim sebagai Bapak asuh Stunting dan mempunyai Anggotanya di desa (Babinsa) kita bisa melaksanakan kegiatan di lapangan bersinergi bersama babinsa, “saya percaya Bapak Ibu akan mampu melaksanakan tugas percepatan penurunan stunting ini secara efektif, kompetition dan berintegrasi dengan penuh rasa tanggung jawab,” Terang Bupati.

Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat dan kegiatan diakhiri dengan penandatangan deklarasi bentuk dukungan penurunan stunting. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan HUT K3 Serta Peresmian Penggunaan Gedung UPTD – BLK.

BERITA

Satgas TMMD Ajari Anak – Anak Cara Penggunaan Masker Yang Benar.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Paripurna Ke-IV Pembahasan 3 Raperda.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Wilayah Desa Binaan

BERITA

Sertu Gopal Dampingi Petani Wilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Desa.

BERITA

Babinsa dan Tim Satgas Covid 19 Pematang Lumut Sosialisasikan PPKM Mikro.