Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 30 September 2020 - 22:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Seru Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk Berperan dalam Atasi Penyebaran Covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Rabu tanggal 30 September 2020 diadakan kegiatan Rapat Briefing GTPP Covid – 19 Kab. Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Rabu (30/09/2020)

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, M.S, Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S. I. P, Kapolres Tanjab Barat AKP Guntur Saputro, S.I.K. M.H, Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi M.SI, OPD terkait, dan Camat Sekab. Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat dalam Rapat Briefing GTPP Covid – 19 Kab. Tanjab Barat mengatakan Wilayah Kab. Tanjab Barat  mengalami peningkatan  penambahan pasien terkonfirmasi covid -19 kita gunakan fasilitas yang ada di Diklat, Balai Adat ,Mes Pemda agar di gunakan terutama gedung – gedung milik Pemda secepatnya agar di gunakan dan di isi .

ABPD 2021 agar segera dianggarkan untuk penangan Covid – 19 di tahun 2021 apa bila ada hal-hal tentang covid -19 agar disampaikan langsung kepada tim gugus Covid – 19. Instansi yang terkait dalam Tim tugas percepatan peananganan Covid -19
Agar segera berkoordinasi dan cek kelapangan. Pungkas Bupati

BACA JUGA  Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Karhutla Di Tanjabtim, Danrem Himbau Warga Untuk Bantu Padamkan Api.

Dandim 0419/Tanjab juga mengatakan Kita bersama – sama saling membahu termasuk Kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berperan serta situasi saat ini sudah cukup rawan untuk masalah Covid – 19 kita sama-sama membantu mengatasi penyebaran covid 19.

ujar Dandim, Masalah kesehatan tidak main-main jangan menunggu perintah dari satgas covid kabupaten ini perlu dan wajib harus dilakukan dan dilaksanakan demi keselamatan masyarakat.

Untuk satu tujuan dan harus ikut andil mendukung tidak ada yang bisa menjamin kita kapan selesai convid kita jangan sampai pasif dengan menunggu keadaan ini berbuat semaksimal mungkin rawan potensi covid-19 Indonesia sangat besar. Tegas Dandim

BACA JUGA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Penyampain Kapolres Tanjab Barat menyampaikan Peningkatan positif terkonfirmasi Covid – 19 di daerah kita ini sangat drastis sebanyak berarti tingkat kedisiplinan masyarakat kita memang b sudah menurun, kita akan mendirikan pos – pos dan laksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalau mematuhi protokol kesehatan.

Kami dari pihak TNI,Polri mendukung sepenuhnya percepatan ini harus segera kita lakukan jangan ditunda-tunda apabila ini kita tunda maka nanti akan Timbul timbul Cluster lain dan mungkin kita akan kewalahan untuk menampung masyarakat kita. Ujar Kapolres

Rapat ini bertujuan untuk membahas ada peningkatan penyebaran Covid -19 di Kab. Tanjab dan akan didirikan pos – pos terpadu Covid – 19 dan penyiapan penambhan fasilitas cadang pasien yang terkonfirmasi Covid – 19.

Dalam melaksanakan percepatan peananganan Covid – 19 TNI-Polri sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kab. Tanjab Barat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Usai Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Prajurit Korem 042/Gapu Kembali Bina Fisik.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

BERITA

Pabung Tanjab Mayor Marlianus Berikan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Ke Warga Kecamatan Geragai.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Ikuti Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Yang Diselenggarakan Satpol PP Tanjab Timur.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan Akhir Acara Millenial Road Safety Festival.