Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 5 Juni 2019 - 07:21 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Apel Pengecekan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Soeharwo menghadiri apel pengecekan pasukan dalam rangka pengamanan Malam Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Lapangan Polres Tanjab Timur, Selasa malam (4/6/19).

Apel pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM. dan dihadiri oleh Wakapolres beserta perwira jajaran Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA  Jaga Kualitas Panen, Babinsa Dampingi Petani Menjemur Padi.

Dalam arahannya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM menekankan kepada seluruh peserta apel dalam melaksanakan tugas pengamanan agar lebih mengutamakan keselamatan personil, baik petugas maupun masyarakat yang sedang melaksanakan libur lebaran.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan agar para petugas dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan SOP yang berlaku sebagai pedoman dan guna menjaga keselamatan diri para petugas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta diharapkan.

“Jangan menyepelekan hal-hal yang kecil, tetap jaga kewaspadaan. Hal yang sudah terjadi tidak bisa kita ulang, untuk itu tingkatkan kewaspadaan sehingga kita tidak perlu menyesal dikemudian hari,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA  Babinsa Serda Supratman Hadiri Rapat Koordinasi Aparatur Desa.

Tak lupa pula, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada TNI, Brimob dan Instansi terkait yang selama ini sudah bekerja sama dan terlibat dalam pengamanan.

Diakhir arahannya, Kapolres berharap perayaan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Serka Ari Purwanto Pimpin Upacara Bendera di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikam.

Berita Koramil

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ramil 03/TI Pantau Pelabuhan LASDAP Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Saat Upacara Bendera, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Sampaikan Pentingnya Disiplin.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Bersama Petani Cek Padi Yang Siap Panen.

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir cek suhu penumpang Speedboat.

BERITA

Pengecekan Akan Terjadinya Bencana Hidrometreologi di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

Babinsa Kampung Singkep Memotivasi Para Petani Agar Dapat Mempercepat Proses Tanam.

BERITA

Babinsa ingatkan warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan persatuan.