Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 1 Agustus 2023 - 20:15 WIB

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Mini Lokakarya Kecamatan Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Zulkarnain, SH. Menghadiri kegiatan rapat lintas sektoral mini lokakarya bidang kesehatan Puskesmas Nipah Panjang yang bertempat di Aula Kantor Camat Nipah Panjang, Selasa (1/8/23).

Mini Lokakarya ini dihadiri oleh Camat Nipah panjang (Ulfi Rahmad S.Stp), Kepala puskesmas Nipah panjang (drg.Darwin Salim), Lurah Nipah panjang 1, Lurah Nipah panjang 2, Babinsa, Babinkantibmas, Para Kades Kecamatan Nipah panjang, Para ketua RT kecamatan Nipah panjang, Kader Posyandu, Kader PKK kecamatan nipah panjang, Satker Pertanian Nipah panjang dan Lembaga adat Nipah Panjang.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Larung Dan Tabur Bunga.

Camat Nipah Panjang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya koordinasi lintas sektoral ini, dimana saat ini kita ketahui salah satu program nasional yang sedang gencar-gencarnya di galakkan oleh pemerintah yaitu program Stunting.

Camat juga menyampaikan perlunya bersama-sama menyatukan visi misi pelaksanaan program pemerintah ini agar berjalan dengan baik dan terlaksana.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.

Kepala Puskesmas Nipah Panjang dalam sambutannya mengajak untuk bersama menyatukan visi misi bidang kesehatan guna tujuan utama kita agar masyarakat, khususnya Kecamatan Nipah panjang memahami pentingnya kesehatan.

Sementara itu, Danramil 419-04/Nipah Panjang menyampaikan saat ini puskesmas yang ada di kecamatan Nipah Panjang melalui kader kesehatan dibawahnya diharapkan tidak terfokus pada program stunting saja, masih banyak penyakit berbahaya lainnya seperti TBC dan Penyakit lainnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kunjungi Warga, Babinsa Bantu Penanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Bantu Petani Tanam Padi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Untuk Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023.

BERITA

Jum’at Berkah, Persit KCK Cabang XXVI Kodim Tanjab Bagikan Sembako Melalui Babinsa.

BERITA

Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa ajak masyarakat patroli guna mencegah karhutla

BERITA

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Ikuti Musrenbang Desa.