Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Minggu, 24 Mei 2020 - 11:34 WIB

Gelar Patroli Malam Lebaran, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Pastikan Warga Tak Takbir Keliling.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personel gabungan dari Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat dikerahkan mengamankan malam takbiran menjelang Idul Fitri 1441 H di Kota Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat. Agenda utama adalah memastikan tidak ada kegiatan takbir keliling menyambut Lebaran 2020 ini, Sabtu (23/05/20). MALAM

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Lakukan Panen Raya.

Menurut Dandim 0419/Tanjab, selain mengamankan malam takbiran pihaknya juga akan mengantisipasi apabila ada masyarakat yang melaksanakan takbir keliling.

“Patroli malam lebaran TNI dan Polri ini juga untuk mengantisipasi jika ada masyarakat yang masih nekat melakukan takbir keliling,” imbuhnya.

BACA JUGA  Sertu Suwarno bersama Petani dan PPL Cek Lahan Siap Tanam di Desa Sri Agung

Sebelumnya Kapolres Tanjab Barat telah meminta kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Covid-19, “Salah satunya yakni dengan tidak melakukan takbir keliling,” jelas kapolres.

Jika masih ada masyarakat yang melaksanakan takbir keliling, kata kapolres, pihaknya akan menghalau masyarakat dengan cara persuasif atau humanis. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

BERITA

Wujudkan Tanjab Timur Bersih Covid-19, Personil Gabungan Beri Sanksi Push Up Bagi Warga yang Beraktivitas Tanpa Memakai Masker Sebagai Efek Jera

BERITA

Wakil Ketua Persit Kodim Tanjab Hadiri Peringatan Hari Ibu Tahun 2018 Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira; Wartawan itu juga Pejuang untuk Kebenaran.

BERITA

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019.

BERITA

Malam Hari, Puluhan Prajurit Korem Jambi Gelar Apel.

BERITA

Memancing Untuk Melepas Penat Satgas TMMD Desa Pangkal Duri.