Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 18 September 2020 - 11:26 WIB

Hadiri Kegiatan Kunker Danlanal Palembang ke Kuala Tungkal Dandim 0419/Tanjab Turut Serta menanaman Pohon Mangrove

Kuala Tungkal, kodimrtanjab.com – Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 telah dilaksanakan Kunjungan kerja Dan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP beserta rombongan dan Penanaman Pohon Mangrove di Pos Al Kuala Tungkal di Pelabuhan Roro Desa Tungkal I Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat.

Sambutan Dan Lanal  Pelembang Posal Kuala Tugkal mempunyai peranan penting dalam menjaga keamanan perairan wilayah Jambi, karena memiliki letak yang sangat strategis berada di pintu masuk perairan Kuala Tungkal yang merupakan alur pelayaran kapal-kapal ukuran besar dan kecil dari dan ke Kuala Tungkal Jambi.

“Posal Kuala Tungkal agar selalu waspada terhadap perkembangan situasi keamanan sekitar perairan
Kuala Tungkal Jambi serta membantu pengamanan pelayan masyarakat umum dan saling bahu-membahu untuk meningkatkan sinergitas jajaran aparatur pemerintah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”. Ucap Danlanal

BACA JUGA  Laksanakan Komsos bersama Tani Sawit Koptu M. Yusuf Himbau Karhutla

dilanjutkan Penyampaian Bupati Tanjab Barat Kami mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Palembang yang telah datang dalam rangka kunjungan kerja, semoga silaturahmi tetap terjalin degan baik Pemkab Tanjab Barat dan TNI masa mendatang. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sosial, ekonomi, budaya, dan aktifitas lainnya dengan rasa aman dan nyaman, khususnya maritim Tanjung Jabung Barat.

yang hadir dalam penanaman pohon Mangrove Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K M.H, Forkopimda Tanjab Barat, Kepala pangkalan PSDKP Batam KKP Salman Muko Cinta,S.S.Tpi,Msi, Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi M.SI, Para Asisten Pemda Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemda Tanjab Barat, Danpos AL Kuala Tungkal Lettu PM Beni, Kapolsek KP3 Polres Tanjab Barat, Iptu Agung Heru Wibowo, Para Kepala OPD Setda Tanjab Barat, dan Instansi Vertikal.

BACA JUGA  Akan Memasuki Babak Baru yaitu Protokoler Kesehatan Kab. Tanjung Jabung Timur Menggelar Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasional Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kedatangan Dan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP beserta rombongan di Kab.Tanjab Barat dalam rangka kunjungan kerja ke Polsal Kuala Tungkal dan untuk meningkatkan sinergitas jajaran aparatur pemerintah dalam menciptakan menciptakan situasi yang aman kondusif di tengah masyarakat serta  implementasikan dari tugas pokok peran dan fungsi sebagai elemen terkecil dalam strata gelar Pangkalan TNI Angkatan Laut. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasikan New Normal di Dusun Makmur

BERITA

Tingkatkan Hanpangan Diawal tahun, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak bantu petani menanam padi.

BERITA

Panglima TNI dan Tokoh Lintas Agama Ngopi Bareng di KRI Bima Suci.

BERITA

Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat.

BERITA

Ditengah Pandemi, Babinsa Bantu Petani Panen Jagung.

BERITA

Warga yang Akan Mendapatkan BLT-DD Tahap 2 di Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang adalah 27 Orang

BERITA

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Pratugas Yonif Raider 142/KJ.

BERITA

Korem 042/Gapu Peringati Nuzulul Qur’an 1440 Hijriah/ 2019 Masehi.